TRIBUNNEWS.COM-Pencurian dilakukan di Toko Emas Tony Mustika No. 2 (25 Juli 2020) di Jalan Iskandar, Kabupaten Blora, Jawa Tengah pada Sabtu (25/7/2020). Hotel ini berjarak 100 meter dari Polsek Blora. Hanya 35 detik.

Kapolsek Blora AKP Joko Priyono mengatakan, pencurian terjadi sekitar pukul 7.45 dini hari WIB, saat toko emas baru saja dibuka. Hingga ia berhasil mencuri banyak permata.

Baca: Polisi Menculik Tujuh Pencuri di Kudus dan Berhasil Mencuri Rs 2,2 Miliar

Televisi Sirkuit Tertutup (CCTV) merekam dua operasi yang hanya berlangsung 35 detik itu. — “Saat itu situasi sekitar masih tenang. Toko emas baru saja buka. Pencuri berhasil mencuri banyak permata. Kerugiannya masih dihitung,” kata Choko yang dihubungi Kompas.com melalui telepon selulernya, Sabtu sore .– –Kedua pencuri yang mengemudi berhenti tidak jauh dari lemari besi. Curi jendela lagi dengan senjata runcing tipe sabit. -Lalu, kedua pencuri itu secara acak memasukkan beberapa permata ke dalam ransel yang terbuka dari jendela ke dalam ransel. –Dua pencuri dengan jeans dan jaket biru dan hitam melarikan diri dengan sepeda motor.

Selama pencurian, petugas toko Choko melanjutkan, Dia merasa terancam, tetapi alarm berbunyi, tetapi kedua pencuri itu menutup mata dan bertindak cepat untuk mencuri perhiasan itu. Setelah pencurian tersebut, polisi segera mendatanginya. Toko emas untuk mengeksekusi tempat kejadian perkara (TKP)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *