TRIBUNNEWS.COM-detik penangkapan artis asal ibu kota, disingkat HH dan laki-laki.

HH ditangkap oleh seorang pria saat berada di hotel.

Penangkapan L HH diduga terkait kasus prostitusi. Pada Minggu (12 Desember 2020) sekitar pukul 21.30, seorang pria berusia 23 tahun yang diduga artis di ibu kota HH ditangkap di sebuah hotel. -Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko dari kelompok pemberitaan menyebut pengungkapan pertama kasus ini. Demikian kesimpulan yang didapat dari informasi yang diperoleh anggotanya, yaitu apakah seorang germo boleh mengambil artis tersebut.

Baca: Pesan Artis FTV, Hubungi Muncikari Jakarta di Jakarta dan Akhirnya Digeledah di Hotel Mengikuti Jejak Pria

Baca: Kriss Hatta dan Artis FTV Hana Hanifah Keintiman, “Suddenly Bad Feelings” oleh Chris (Kriss) – “Beberapa hari lalu, teman-teman Satreskrim dan Satintelkam disebut-sebut seperti mucikari, memperkenalkan artis dalam prostitusi kepada masyarakat Medan,” ujarnya, Senin. . (13/7/2020)

“Kami sedang menyelidiki masalah ini. Lalu, tadi pagi kami mendapat pesan bahwa ada seorang wanita yang namanya disingkat HH. Dia mengaku baru mendarat dari Jakarta pagi ini dan tinggal di Di hotel tempat dia menginap dengan rekannya, “katanya kepada Rico.

Riko menyebutkan bahwa aman bagi HH untuk memiliki pria di hotel.

“Untuk kejelasan, frame yang bisa kami jelaskan besok adalah laki-laki di sebuah hotel di Medan,” ujarnya. -Namun, dia menegaskan bahwa pihaknya masih mempelajari kebenaran tentang kasus prostitusi dan akan segera memberi tahu dia.

“Saat ini kami sedang menyelidiki apakah tuduhan prostitusi kami benar dan apakah dia benar-benar seorang seniman. Dia menyimpulkan:” Malam ini kami telah melakukan penelitian mendalam, dan kami berharap besok kami memiliki informasi yang lengkap.

(vic / tri bun-medan.com) diposting di tribun-medan.com dengan judul “Kedua kalinya artis ibu kota HH dan pembawa acara pria ditangkap di hotel”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *