//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Masuk Tanah Malaysia, Warga Pulau Sebatik mempertanyakan identitas ganti rugi dan sertifikat tanah | daftar s128_www.s1288.net_s1288 net

TRIBUNNEWS.COM-Wilayah Malaysia NIUUKAN mencakup sedikitnya puluhan hektare hutan tanaman dan sawah milik warga Pulau Sebatik di Kabupaten Tannuukan, Kaliman Utara. Kepala Desa Seberang, “/ 9/2020). Menurut Hambali, kurang lebih 2,16 km tanah di Desa Seberang sudah masuk Malaysia akibat pencabutan rambu-rambu perbatasan. Banyak orang mengeluhkan masalah ini di kantor desa, menanyakan tentang ganti rugi dan apa yang mereka miliki Status sertifikat tanah.

Baca: Perbatasan Sebatik sudah didesain ulang dan tiga tiang kayunya dipindahkan 50 meter. Sertifikatnya, data kami ada sekitar 44 orang, yang menggarap tanah dan lama menanam, ” Dia berkata. Dia bahkan berkeras ingin mengambil hasil kebun atau sawah di atas tanah, yang memicu perdebatan sengit dengan banyak warga di tanah itu. Kecuali jika kedua negara setuju, mereka tidak dapat menguasai tanah. Oleh karena itu, untuk sementara harap teliti setiap negara seperti biasa hingga situasinya menjadi lebih jelas. “Dalam kejadian ini, masyarakat mendesak kepala desa untuk mengklarifikasi status kepemilikan sertifikat tanahnya.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *