Maine TRIBUNNEWS.COM-Kecamatan Percut Sei Tuan, Sumatera Utara, Desa Sei Rotan, Jalan Sidomulyo, Gang Gelatik Pasar IX, Jalan Sidomulyo, seorang pekerja bangunan tewas berdarah, Kamis (2/7/2020). )saat sore hari.

Seorang korban bernama Dodi Sumanto alias Andika (41 tahun) meninggal dunia setelah diikat di kepalanya oleh seorang pemuda.

Informasi yang dihimpun pelapor menunjukkan bahwa kejadian menyedihkan ini bermula ketika korban dan teman-temannya berusaha mendobrak tembok rumah. -Sore harinya, korban baru mulai bekerja setelah istirahat makan siang.

Baca: Aktor Medan Ditipu dan Ditipu, Aktor Medan Kirim Video Penjahat ke “Istri Sah” -Ketika Korban Sedang Mencampur Semen di Kamar Tamu, Tiba-tiba, Seorang Pemuda yang disingkat A (24) datang , Kepala di sekitar leher korban.

Korban langsung berlumuran darah. Anto mengatakan, setelah warga setempat menyiangi korban, pelaku langsung diam dan menangis. Ia berkata: “Setelah menyiangi korban, penyerang yang stres itu langsung diam dan menangis.” Ia membawa korban ke RS Bhayangkara Medan.

Baca: Di Kalimantan Selatan, Dua Pemuda Perebutan Kekuatan Gaib. Salah satunya Tewas. Jelas Ada Alasan Kuno Kemarahan

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *