TRIBUNNEWS.COM-Menurut laporan, seorang dokter muda dari Palembang menghilang di Lampang pada hari Kamis ayahnya (20 Februari, 2020).

Ayah menyebutkan bahwa dokter muda bernama Nurshabrina (27 tahun), dan dia tidak dikenal sejak 11 Februari 2020.

Nurshabrina mengklarifikasi kondisinya dalam berita terbaru.

Klarifikasi ini disampaikan kepada saudara perempuannya Ayu (34 tahun). Saudari itu dipanggil setelah sensasi yang disebabkan oleh berita tentang saudari yang hilang.

Nurshabrina mengakui bahwa dia bingung tentang kepergiannya.

Di telepon, Nurshabrina mengatakan dia akan pergi ke Lampung untuk bersantai dan menikmati liburannya.

“Adik perempuan saya juga kaget bahwa banyak dari berita yang dia miliki menghilang. Dia sedang liburan di Lampung. Adik saya menelepon saya kemarin,” kata Ayu, Jumat (21/2/2020). .

Baca: Prabowo terpilih sebagai presiden sebagai kandidat presiden pada 2024, yang merupakan respons politisi Gerindra terhadap Andrea Rossiad – Baca: Lirin Devi Aliyanti Ashraf Sinclair sengaja bukan Umbar Nature Généreux: Menjadi badan amal pemujaannya

baca: Ada berita tentang Ashraf Sinclair yang dianggap telah pergi Kisah tanda-Ayou menjelaskan bahwa keluarga memilih untuk melaporkan polisi kabupaten ke Palembang karena mereka tidak pernah mendengar apa pun dari Nurshabrina.

Sebenarnya, sejak mereka meninggalkan rumahnya pada Selasa (2 November 2020), telepon seluler Young Doctor belum diaktifkan.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *