Laporan wartawan TribunJatim.com Galih Lintartika-Tribunnews.com-DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Missouri merekomendasikan Syaifullah Yusuf atau Gus Ipul dan Adi Wibowo untuk mengikuti laga Pilwali Pasuruan 2020, Jumat (28/8/2020)) Sore hari.

Usulan PKB diserahkan langsung oleh Abdul Halim Iskandar, Presiden DPW PKB Provinsi Jawa Timur kepada DPC PKB Kota Pasuruan, dimana Panitia PKB Syuro berkedudukan di Kota Pasuruan, KH.

–> Tidak hanya itu, KH Mujib Imron, Wakil Direktur Biro Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan, Sekretaris DPC PKB Dinas Kabupaten Pasuruan, juga mengikuti banyak ulama dan Kiees di Kota Pasuruan. Dan lain-lain.

Baca: Gus Jazil: Pimpinan Daerah Mus Komitmen Mewujudkan Masyarakat Sejahtera dan Terdidik

Pimpinan DPW PKB Provinsi Jawa Timur Abdul Halim Iskandar Jadikan Askan, PKB Ciptaan Nahdatul Ulama (NU) Pesta kelahiran.

Ia pun mengakui bahwa ia selalu menegaskan bahwa tidak ada gunanya mengadakan majelis rakyat kecuali untuk perjuangan massa atau rakyat.

“Baiklah, mohon juga beberapa calon. Oleh karena itu, visi harus menjadi pedoman utama, termasuk penetapan rekomendasi pencalonan calon Pilwali Pasuruan,” ujarnya. Masyarakat Jamia NU dan Kota Pasuruan.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *