Jubang TRIBUNNEWS.COM-Bupati Sabu Raijua Nikodemus Rihi Heke terharu dan bangga melihat Presiden Joko Widodo (Joko Widodo) mengenakan kostum adat Sabu bermotif bunga mawar saat menghadiri rapat tahunan MPR, Jumat (14/9). 8). : Chocovi merencanakan anggaran sebesar 796 rupee dan anggaran 3 triliun rupee ke daerah untuk melaksanakan tujuh kebijakan ini. Apa lagi?

“Bunga mawar melambangkan kesucian batin. Terlebih lagi, pakaian yang dikenakan oleh Presiden Jokovy, dari rakyat kecil hingga bangsawan Sabu Raijua, dipakai oleh semua kelas. Terlepas dari kelas menengah, semuanya Kelas mengenakannya tentang kehidupan sosial, “kata Bupati Rich Heck Posangbang.

– Baca: Letnan II Infantri Hendri Iklas Plasma Donor: Semoga bisa membantu

“Tunjukkan bahwa kita Indonesia, NTT, Sabu Raijua. Kalaupun kita di selatan Indonesia, Presiden juga sangat menyukai karya perempuan Sabu Raijua, “Bupati Rihi Heke ragu-ragu. Menurutnya, pesan Presiden Jokovy adalah: warga negara harus mencintai budayanya sendiri sebagai hasilnya. Oleh karena itu, Bupati Rihi Heke mendorong dan menginspirasi generasi muda untuk terus melakukan kegiatan menenun dimanapun mereka berada.

Pemerintah Sab Lerua terus mendukung kegiatan ibu-ibu merajut dengan memberikan layanan berikut ini.Mereka terus bekerja dengan benang. — Bacaan: Jika tahap uji klinis berjalan baik, maka vaksin Covid-19 akan mulai diproduksi awal tahun depan- “Saya bangga dengan pejabat kabupaten dari banyak negara dan daerah, termasuk artis, yang banyak memakai kostum tradisional Sabu. Wang Lixi berkata: “Saya tidak banyak bicara. Saya ingin berterima kasih kepada presiden dan berdoa agar dia dapat menjaga kesehatan memimpin negara ini. Kain kasa atau selimut dan benang nareda atau syal yang ditenun dari benang.

Paul Rabe Tuka dari Sabu Raijua, Presiden DPRD, juga bangga melihat Jokove mengenakan pakaian adat Sabu. Paul · · ·Atika, f, fb, f, f, f, f, f, f, f, f, f, f, ·Atika, f, fb, f, f, f, f, f, f, f, f, f, f, · · · · · · · · · · · · · · · Budaya, ini tanda kecintaan Jokovy pada NTT dan apresiasi kepada perempuan penenun NTT, ”ujarnya. -Paul berharap dalam rangka mengenang ibu-ibu menganyam dalam berbagai persoalan ekonomi, Dinas UMKM harus memperhatikan penyediaan dana untuk ibu-ibu. Penenun tersebar di sekitar Flobamora-Rote-Sabu Raijua.

Baca: 6 Startup yang Bisa Memudahkan Anda Mendapatkan Informasi Tentang Locker Room, Patut Dicoba!

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *