TRIBUNNEWS.COM, kasus prostitusi ringan di Kabupaten Tulangbawang ternyata dipimpin oleh pasangan suami istri SF (24) dan SU (27). (19 Juli 2020) Di rumah kontrakan mereka di daerah Banjar Agung.

Kapolres Tulangbawang AKBP Andy Siswantoro (Andy Siswantoro) mengatakan bahwa dalam praktik prostitusi online di bawah umur, kedua peran tersebut memiliki efek yang sama. Saat prostitusi online, ibunya Vicky Shu langsung diinterogasi oleh ibunya, “Su (SU) bertanggung jawab mengawal dan menerima korban untuk menemui tamu di hotel dan rumah kontrakannya. Di saat yang sama, SF adalah mumi atau germo Tamu, ”kata Kapolsek Turang Bhawan AKBP Andy Siswantoro saat mengumumkan pengunduran dirinya dari Mabes Polri Turang Bhawan, Rabu (29/7/2020). Pasangan itu ditahan di Polres Bonebawang.

Baca: Lampung Online Pride Case Organisation: Panggilan Polisi VS Pemain Opera Sabun dan Inisial Order-Kedua Pihak Dituntut Berdasarkan Pasal 2 Ayat 1 Undang-Undang Republik Indonesia tentang Penghapusan Perdagangan Orang dan / atau Hukum Negara Republik Indonesia Pasal 88 Jo, No. 21, 2007, Indonesia, Indonesia tentang Amandemen UU Perlindungan Anak No. 23, 2002, No. 35, 2014.

“Ancaman hukumannya adalah 15 tahun penjara”. Perdagangan manusia) dan prostitusi anak.

Dalam kasus ini, polisi menangkap empat tersangka pelaku.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *