TRIBUNNEWS.COM, Samarinda-yang belum terpilih polisi sebagai RC atas tuduhan pelecehan seksual terhadap anak. – (25) Menangkap mantan calon legislatif, mantan legislatif yang tidak terpilih dalam pemilu legislatif Pada tahun 2019, kandidat tersebut diduga melakukan pelecehan seksual terhadap anak dan dititipkan ke aparat keamanan Kabupaten Paser di Kalimantan Timur. RC mewakili dirinya sebagai Kaliman Timur pada Pilkada III Kalimantan Timur. Kandidat untuk Komite Legislatif Negara Dan. -Baca: Pria yang memergoki istrinya selingkuh dengan anak tetangganya telah melihatnya tiga kali- “Karena prostitusi online, kami menyatukannya dan rekan-rekannya. Ada orang berusia 13, 14, dan 15 tahun yang memilih cara apa pun. Anak di Bawah Umur, “APK Ferry Putra Samodra, Kepala Badan Reserse Kriminal Polri yang dihubungi Kompas.com, Jumat (18/9/2020).

Baca: Tetangga Berusia 9 Tahun Dianiaya oleh Istri Saat Istri Masuk Kamar

Untuk memudahkan penyelidikan, Ferry melanjutkan, korban prostitusi diserahterimakan ke kawasan Paser Tanah Grogot Yayasan Rumah Aman Jalan. Cipto Mangunkusumo.

“Ketika kami membawa mereka ke sana, mereka semua menerimanya, termasuk penulisnya. Bahkan penyerang pernah berkata:” Ya, Pak, kami akan menahannya. Ferry menjelaskan. Pelaku adalah pengelola tempat penampungan.

Dia juga aktivis perempuan dan anak-anak. Saat diberitahu, Ferry melanjutkan, dan timnya meminta semua korban untuk berbagi kamar. Dia Katakan: “Biarkan mereka menjaga satu sama lain. Kata feri itu.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *