TRIBUNNEWS.COM-Kisah seorang janda bernama Metha Kanzul (30) menularkan virus saat ia menjual rumahnya dan hendak menikah dengan pembeli.

Metha diketahui telah menjual rumahnya melalui Facebook. –Rumah Metha terletak di Mesu Air, Kecamatan Pangkalan Baru, Bangka, Pusat Kabupaten Bangka Belitung.

Metha menjual rumahnya dengan tulisan “dijual + rumah + tanah untuk ditinggali + jika ada istri pendamping”. Bawalah foto rumah dan foto diri Anda menggendong bayi.

Baca: Siapakah Mesa Kanzul? Rp. 185 Juta Pembeli Rumah Yang Mau Nikahi Pembeli, Bekerja di Perusahaan Farmasi Milik Negara

Baca: Video Viral Seorang Pasien Korona Malang Mencoba Kabur lewat Ojek, Sopir Ojek Langsung Sebar

Karena Posisinya Tidak Biasanya, dia mengundang banyak netizen untuk merespons.

Beragam komentar tentang jual beli rumah bermunculan, bahkan melamar pasangannya.

Metha mengaku bahwa dirinya memang tidak menyangka postingan yang ia bagikan tentang sebuah rumah. Pada Selasa (14/7/2020) di berbagai forum perdagangan di Bangka Belitung, tiba-tiba ia jadi marak. Pikirku .

Kebetulan aku lagi cari jodoh, “ujarnya. Metha ditemui di rumah Bangkapos.com, Selasa (14/7/2020) -Metha sudah setahun menjadi single parent. Rumah itu sengaja dijual karena dia merasa terlalu kesepian, sehingga di rumah hanya ada dua orang putranya-ini masih berusia empat tahun.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *