Laporan reporter Tribunnews.com Mafani Fidesya Hutauruk

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo mengundang Pegawai Negeri Sipil Nasional (ASN) berkunjung, khususnya dalam keseharian kerja manajemen senior (JPT) Ciptakan peluang.

Juga diharuskan agar para pejabat ini tidak hanya bekerja seperti biasa.

Bahkan dalam konteks pandemi Covid-19, ASN harus mampu menghasilkan inovasi yang bermanfaat bagi lingkungan.

“Bagaimana ASN bisa berkomitmen untuk negara? Itu juga harus bisa menciptakan peluang dan terobosan. Tidak bekerja normal, tapi punya kemampuan berinovasi. ASN juga harus menjaga produktivitas dan terus mengabdi kepada masyarakat dan masyarakat. Perguruan Tinggi (LAN) Senin (29/6/2020) Sekolah Administrasi Nasional (LAN) Kelas I Kelas I PKN XLIV dan Kelas I Kelas II PKN 2020 (LAN) -Pada kesempatan ini, Menteri Jia Qiao juga mengenang kembali normal baru Dalam tata tertib, tugas dan fungsi ASN tetap harus dijalankan.Di era normal baru ini, ASN akan terus mengedepankan kesehatan dan keselamatan kerja dengan mengimplementasikan health of agreement dalam kegiatan sehari-hari.

Sistem kerja Penyesuaian tersebut dapat secara fleksibel menentukan tempat kerja, yaitu melakukan tugas resmi di kantor (pekerjaan kantor / WFO) atau menjalankan tugas resmi di rumah (di rumah / kantor FMH) .: Di sini, siaran langsung Lienquez Barcelona vs Atletico Madrid

Selain itu, di bawah tatanan normal baru diperlukan dukungan sumber daya manusia (SDM).

Beberapa unsur yang perlu diperhatikan dalam perangkat manajemen sumber daya manusia, terutama penilaian kinerja (PPK) penanggung jawab pengembangan, tindak lanjut Bertindak dan membimbing pimpinan unit kerja dan PPK untuk memastikan disiplin pegawai.

Terakhir, dukungan infrastruktur.Dengan menyesuaikan diri dengan tatanan normal baru, PPK diajak untuk menyiapkan dukungan sarana dan prasarana.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *