MEDION TRIBUNNEWS.COM-Penderitaan keluarga di Madion, Jawa Timur membuat perempuan tersebut membongkar rumah yang dibangunnya di atas tanah milik suaminya. Satu menit memperlihatkan sebuah rumah milik TKI berinisial NS (35) Ini adalah warga Desa Pucanganom, Kabupaten Madiun Kabupaten Kebonsari, Provinsi Jawa Timur. Istrinya TL membongkar rumah tersebut dan rumahnya sempat populer di media sosial beberapa saat . — Video tiga bagian dan empat foto pendukung mulai menyebar setelah diunggah ke akun Facebook Arex Madhioen pada Senin sore (24/8/2020) siang. -Baca: Kisah Seorang Ibu Muda yang Mengajukan Cerai. Suaminya Korban KDRT dan Operasi Mata di Indramayu PA, Pennsylvania-per Selasa (25/8/2020), videonya telah diputar. Ini telah dibagikan 1.454 kali dan disukai oleh 280 orang. Madhioen menulis: “OJO TEKOK I MADIUN SISEH ENDI, Taipei, Taiwan (OJO TEKOK I MADIUN SISEH ENDI)”

Lalu, Arex Madhioen menulis sebuah cerita, “Dilema tangga menuju rumah yang hancur. Siapa siapa? Yang kalah? Yang pasti anak itu korban

Pesan: Lokasi: madiun Linimasa: Seorang perempuan sedang membangun rumahnya sendiri di atas tanah suaminya .

Selanjutnya, sang suami pergi ke Taiwan. Gara-gara dia Tertarik dengan wanita lain di sana. -Akhirnya, dia menceraikan istri sahnya.Tidak ada wanita dan anak seperti itu di rumah.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *