TRIBUNNEWS.COM, UNGARAN-Kusnun (40 tahun) alias Mama Nun alias Mbak Siska mengaku tak menarik bagi pria yang sama. –Aku tidak tahu apa itu sodomi. Saya sangat marah karena anak-anak menertawakan saya dan saya tidak bisa ereksi. Terus lakukan kesaksian (sodomi), ”ujarnya kepada Tribunjateng.com di Mapolda Semarang (Rabu (2/9/2020) Semarang Barat Ungaran, Kabupaten Semarang telah ditangkap anggota Bareskrim Polres Semarang. -Dia diduga melakukan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur yang masih duduk di bangku sekolah dasar .

Kusnun mengatakan bahwa dia tidak ingin menyakiti anak tersebut .— Dia juga mengaku bahwa dia selalu tertarik pada wanita .

“Tindakanku tidak pernah Rencananya. Tindakan saya tidak terinspirasi dari menonton film. ”Jelasnya. Kapolres Gatot Hendro Hartono mengatakan ontologi pelecehan seksual dimulai saat korban berada pada pukul 15.00 pada 14 Juli 2020. Saat saya pulang main dengan WIB. Lalu ditanyakan penyebab darahnya. Dia menjelaskan, berdasarkan pengakuan korban, penulisnya disodomi.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *