TRIBUNNEWS.COM, Maine-Oka Feri Anwar (Oka Feri Anwar) alias Feri (28 tahun), warga Distrik 18, Kecamatan Pud Brayan, Jalan Pulo Brayan, Jalan Medan Bara, Medan, Sumatera Utara. Dia adalah tersangka dalam perampokan dan ditangkap oleh Kantor Polisi Hamparan Perak pada Selasa (30) / 6/20/20.

Selama operasi, Oka mengaku sebagai seorang perwira polisi dengan pangkat Brigadir Jenderal dan Perwira dari Departemen Kepolisian Medan.

Kompilasi Informasi, Unit Kriminal Polisi Kriminal, Polisi Kriminal, Iptu HD Simanjuntak menyatakan bahwa penulis merampok Jalan Perjuangan, desa Dusun XIX, Dusun, desa Klambir Lima Kebun, distrik Hamparan Perak.

“Sebelum mengambil tindakan, penyerang mendekati Rizieq Rianto Akbar (korban) dengan sepeda motor. Pada saat itu, penulis mengklaim bahwa ia adalah anggota polisi korban dan meminta ponsel korban,” katanya Katakanlah, Selasa (30 Juni 2020).

Setelah penyerang mengambil telepon dari korban, Carnet melanjutkan.

Baca: Nilai persyaratan tes cepat dokter tim dapat merusak Persib Bandung, dan Bomber Maung selalu dapat tetap responsif

Penulis mengaku skeptis sampai korban ketakutan dan menyerahkan telepon kepada penyerang. Penyerang telah melarikan diri, dan korban telah melaporkannya, “katanya. – Menurut laporan korban, unit Kepolisian Kabupaten Hamparan Perak yang melanjutkan penyelidikan kriminal melakukan penyelidikan lapangan terhadap timnya. Dia mengatakan: “Kami juga berhasil menangkap para pelaku di daerah Sunggal. Tangan penulis menyita bukti yang diberikan oleh Kepolisian Republik Indonesia tentang sepeda motor, ponsel, dan kartu identitas palsu.

Penulis ditangkap di Kantor Polisi Mako Sunggal sekitar pukul 00:30 WIB pada hari Minggu (28/6/20).

Karena ia berada di wilayah hukum Kantor Polisi Perak di Hampalan Rak, polisi memindahkannya Dibawa ke Kantor Polisi Hampalan Rak Perak.

“Dalam pernyataan penulis, ia mengakui bahwa ia telah mengambil tindakan serupa dua kali. Dengan mengaku ke polisi.

Polisi mendapatkan bukti dari pasar gelap dalam bentuk ponsel Android VIVO hitam Merek Y 95. Merek sepeda motor Honda Beat merah putih dengan nomor polisi BK 5480 AIT. – Selain itu, ada dua kuning palsu KTP anggota Kepolisian Nasional dan biru (mft / tri bun-medan.com) -Artikel ini diterbitkan di ngnaku.com dengan judul Ngaku Polisi, gelar Rob, dan petugas penangkapan Oka Feri Anwar

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *