TRIBUNNEWS.COM, Direktur Lembaga Dakwah Islam Semarang-Indonesia (LDII) yang juga anggota DPRD Jateng. Samsul Bahri meninggal dunia di Mozambik, Minggu (12 Juli 2020) Rumah Sakit Wadi Solo. -Samsul Bahri meninggal dunia pada pukul 11:15 malam.

Almarhum adalah anggota Komite E Partai Golkar (Departemen Kesejahteraan).

“Iya benar ya (Samsul Bahri sudah meninggal),” kata Ketua Umum Partai Golkar DPRD Jawa Tengah Mohammad Saleh dalam pesan singkatnya kepada Tribunjateng.com, Senin. (13/7/2020) dikonfirmasi. — Baca: Kota Solo Disebut Covid-19 Zona Hitam Bertambah 18 Kasus: Makna Respon Zona Hitam Terhadap Ganjar

Berdasarkan Informasi yang Dihimpun, Samsul Bahri Meninggal Setelah Dirawat di Rumah Sakit Selama Beberapa Hari Dalam Pengawasan (PDP ). -Namun, saat ditanya mengenai pertanyaan tersebut, Soleh meminta konfirmasi langsung ke RSUD Mowadi tempat almarhum dirawat.

“Kalau bukan COVID-19, coba konfirmasi langsung di RS,” ujarnya. -Sepanjang kasus ini, pihaknya masih menunggu koordinasi antara pimpinan DPRD dengan Dinas Kesehatan dan tindakan apa yang akan diambil selanjutnya. — Termasuk Covid-19, anggota dewan dan staf masih menunggu.

Samsul Bahri adalah warga Desa Banyuanyar Banjarsari Solo. Pemakaman diadakan pada hari Senin di Bank Dunia pada pukul 08.00, dimana pemakaman keluarga diadakan di Jumapolo Karanganyar. (Bu)

Artikel ini pernah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun Anggota Samsul Bahri DPRD Jawa Tengah Meninggal Dunia

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *