Reporter melaporkan Serraby, Sadul Bahri-Missouri, TRIBUNNEWS.COM-Yusaini MS alias Abu Yus, adik dari Bupati Siazi, meninggal dunia pada Selasa (4/8/2020). . Karena sakit, ia menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 03.00 WIB.

Mantan Panglima Gerakan Aceh Merapoo Raya Aceh Merdeka (GAM) Provinsi Siazi meninggal dunia di rumahnya di Sungai Mas.

“Ya, Yousani MS (Abu Yous) adalah adik dari Bupati Siazi Ramli MS. Dia meninggal dunia pada pukul 03.00 pagi Bank Dunia,” juru bicara pemerintah Siazi Amril Nuthihar kepada Serabi, Selasa (4/8/2020). Yusaini MS adalah salah satu tokoh politik di daerah.

Sebelumnya, almarhum adalah Ketua Umum Partai Aceh dan KPA Aceh Barat.

Abu Yus meninggal karena penyakit ginjal, termasuk penderitaannya hingga saat ini. -Jenazah dimakamkan di Desa Sakuy, Kecamatan Sungai Mas, Kabupaten Siaqi, kampung halamannya. Adik almarhum Abu Yus, Deyan Mor, kepada Serambinews.com, Selasa (4/8/2020), mengatakan: ‚ÄúSelama ini dia sakit dan ginjalnya sudah mati. , Dia Meninggal Selasa Pagi. “

Baca: Setelah 2 hari diguyur hujan deras, puluhan rumah di Provinsi Siaqi terendam air

Yusaini MS, Mantan Panglima GAM Provinsi Siaqi, Salah satu politisi daerah yang memimpin Partai Aceh (PA) dan KPA di Provinsi Siazi. Yus adalah adik dari Ramli MS, Bupati Siazi, dan mantan anggota GAM di daerah itu dikenal luas di kalangan politik.

Judul artikel di serambinews.com ini BREAKING NEWS: Abu Yus Mantan Panglima GAM Siazi GAM Meninggal Dunia

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *