Malang TRIBUNNEWS.COM-Tim Humas Satgas Covid-19 Kota Malang, Jawa Timur menyatakan telah mengumumkan bahwa Husnul Mu’arif, keluarga yang terjangkit virus corona sudah sembuh.

Keluarga beranggotakan lima orang .

Mereka adalah ayah, ibu, anak perempuan, putra dan cucu.

Bacaan: Istri Bongkar Kelakuan Pejabat yang Ditipu Karena Pingsan Di Mobil Bersama Wanita Lain. Bacaan: Kakak Ipar, Sampai Lima Kali: Merayu dan Memuji, Menggunakan Paksa Saat Sendiri di Rumah

Menyembuhkannya dengan cara ini — baca: Pengakuan Mitte: Dia memaksa saya berhubungan seks, dan dia tahu saya laki-laki — Hosnur mengatakan mereka pulih melalui isolasi independen di rumah mereka sendiri. -Mereka mengikuti disiplin prosedur kesehatan selama proses isolasi independen. -Mereka diisolasi di dua rumah yang mereka miliki. -Bahkan, pola makan mereka juga memenuhi anjuran dokter. – “Mengisolasi diri secara tertib dan tertib. Maka protokol kesehatan dapat dilaksanakan dengan baik, alhamdulillah. Masuk sesuai anjuran kami, dan anda juga bisa menikmati berjemur.” Kata Hasnur. Menurut Kompas.com, Kota Malang, Selasa (9/6) / 2020) .

Baca: Hutang frustasi ditagih dari sang ibu, hingga menangis, pemuda itu memukul temannya- — Dari ayah

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *