TRIBUNNEWS.COM-Seorang remaja dengan akronim ANS (17) diperkosa oleh petugas rumah sakit bernama Refan (36).

Peristiwa itu terjadi di Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi. –Perilaku tidak etis ini terjadi karena korban menceritakan hal tersebut, yang dijelaskan oleh Iptu Kuku Setio, Kepala Badan Reserse Kriminal Polres Metro Bekasi.

“Korban memberitahu orang tuanya bahwa menurut laporan kami, dia diperkosa oleh tersangka. Langsung saja,” kata Kukuh, Selasa (8/9/2020).

Membaca: Pekerja 18 tahun bersemangat untuk memperkosa seorang remaja, dan kenalan Facebook diundang makan malam-Kuku menjelaskan bahwa sodomi ini bermula saat korban dan tersangka bertemu di rumah sakit.

Dari perkenalan, korban diajak bermain di rumah tersangka di komunitas Setu Kabupaten Bekasi pada 23 Februari 2020.

“Korban datang pukul 02.00 WIB dan langsung istirahat. Dijelaskannya .

Saat korban setengah tidur, tersangka kemudian meninggal dunia Celana yang dikenakan korban datang untuk memulai aksinya., Kepala Desa Tobasa divonis 12 tahun penjara – saat tersangka semakin aktif, korban bangun dan diminta pulang. – — “Berdasarkan penyidikan, pada Rabu, 2 September 2020, tersangka akan kami kembalikan ke rumahnya,” katanya.

Tersangka saat ini sedang didakwa atas kasus kekerasan seksual terhadap anak di bawah umur. Ditahan di Polres Seru Polda Metro Bekasi. (Kompas.com/Yusuf Bachtiar) -Artikel ini dimuat di Tribunjakarta.com dengan judul 17 tahun di Setu Beka, jika menjadi pegawai rumah sakit Korban kekerasan seksual

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *