TRIBUNNEWS.COM-Hari ini, Senin (1 Juni 2020) merupakan hari pertama pelaksanaan transisi ke standar baru di Kota Malang, Provinsi Jawa Timur. — Langkah awal untuk menerapkan standar baru Standar baru dilakukan dengan meninjau pusat perbelanjaan di Forkopimda Kota Malang.

Pemeriksaan dilakukan di dua lokasi di Alun Alun Kota Malang dan Transmart di Jalan Veteran, Kecamatan Klojen Malang. Baca: Menikah saat terjadi pandemi? Saat menerapkan standar baru, harap merujuk pada persyaratan pernikahan gereja.

Baca: Tidak Direkomendasikan Pakai Sarung Tangan Saat Belanja Saat Pandemi Covid-19, Ini Alasannya!

Selama pemeriksaan, masih banyak pelanggaran peraturan kesehatan Covid-19. Perilaku tersebut dilakukan oleh pengunjung pusat perbelanjaan.

Beberapa pengunjung mengaku lupa memakai masker, dan pengelola pusat perbelanjaan tidak menyediakannya. Sebelum hand sanitizer masuk ke mall. Tak hanya itu, masih minimnya petugas keamanan mall yang menjaga pintu masuk. Kapolsek Malang, Sisir Pol Leonards Simamata, kepada TribunJatim.com.

Personel keamanan harus menjadi petugas jaga. Untuk identitas pengunjung yang terdaftar, satu orang memeriksa suhu tubuh pengunjung dan yang lainnya memberikan hand sanitizer kepada pengunjung.

Halaman berikutnya

–>

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *