TRIBUNNEWS.COM-Saat hendak shalat Isya, seorang tukang batu meninggal dunia.

Pada siang hari, korban dengan enggan menerima air cucian. Jalan Dokter M Isa Ilir Timur II wafat di Palembang saat hendak melaksanakan salat Isya.

Jamaal (48), salah seorang anggota masjid, mengatakan bahwa jenazah meninggal di luar masjid. Dia mengatakan pada Sabtu (22/8/2020): “Saat kami memanggil korban, jemaah melihat bahwa korban tidak bergerak, lalu saat kami dekati, korban sudah meninggal.” – Jamal ) Terus mengatakan bahwa pada saat korban hendak salat pada siang hari, ditemukan gejala yang dialami korban.

“Saat hendak minum air cuci tangan saat sholat Dzuhur, korban terlihat lemas, sehingga tidak mengikuti sholat Dzuhur. Katanya korban beristirahat di belakang masjid. -Lalu, pada shalat Ashar, jamaah Korban Diberi Bantuan Cara Buang Tubuhnya Tali tersebut membunuh Pengendara Motor

Baca: Kebakaran di Kawasan Pasar Senghor, Ada Orang yang Diisap Saat Mencoba Menyelamatkan Barang

Baca: Di jantung kota Sukoharjo, makam kuno sebuah keluarga yang meninggal di Helsinki, Gotong Royong, 80 tahun,

“Ujung-ujungnya, Anda bisa melihat seluruh tubuhnya memerah sejak awal. Kemudian, korban diberikan obat flu hingga menjelang senja korban terlihat dingin dan meminum hand sanitizer. Kami belum tahu apakah shalat magrib tiba, karena korban mengatakan bahwa saat hendak shalat magrib, almarhum ditemukan tewas. “- Dia menemukan dua HP di sakunya .-“ Untuk identitasnya, kami menemukan dua t-phone milik korban di sakunya. Kemudian petugas keamanan masjid mencoba menghubungi keluarganya dan seseorang langsung datang. Naik. Belakangan diketahui korban bernama Ali adalah tukang batu, dan korban tinggal di Jalan Kasnariansi di Palembang, ”terangnya. Shalat Ashar dilakukan.

– Jenazah langsung diambil keluarganya dan dibawa pulang. Home.

– (Sumsel Tribun / Pahmi Ramadan)

Artikel ini telah tayang di Tribunsumsel.com dengan judul “Tukang Batu Bercincin Meninggal di Jalan Darul Mutaqin Jalan Daukt. M. Issa Masjid Doa Doa Issa “

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *