TRIBUNNEWS.COM-Video viral memperlihatkan perkelahian yang diduga dipimpin oleh sekelompok siswa SMA di Mojokerto.

Dalam pertarungan, siswa yang terlibat dalam kasus ini berperan sebagai anarkis sampai seseorang jatuh dan dipukuli. -Tentu saja pertengkaran geng, seorang siswa kesal dengan pertengkaran itu.

Video berdurasi 0,14 menit ini menampilkan sekelompok mahasiswi yang sedang berdebat di antara cor rel di samping saluran irigasi persawahan. Berdasarkan teks dalam video tersebut juga terdapat indikasi bahwa Bangsal Mojokerto.

Baca juga: Fakta tentang bubarnya, kebingungan, dan niat keluarga anggota DPRD warga Bacok di rumah sakit – mungkin siswa SMA karena ada yang mengawasi siswa masih mengenakan rok abu-abu di samping sepeda motor. Para prajurit dilatih dan beberapa hoodies wanita juga mengenakan jilbab untuk sekitar 10 orang. –Mereka berkelahi dan berkelahi. –Bahkan siswi berjilbab terjatuh karena pukulan dan pukulan. Selama ini, sekitar 5 orang menonton video game tersebut.

Alasan perkelahian antar siswa tidak jelas, yang membuat mereka bertarung mati-matian. Bertanggung jawab untuk menyelidiki video viral terkait perilaku menyimpang yang dilakukan oleh para siswa tersebut, karena prasasti Bangsal Mojokerto tertanam di dalam video viral tersebut. Jejak kaki orang tua Paraque

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *