Siberia, TRIBUNNEWS.COM-Adin Hariyanto (26 tahun) ditemukan terbaring di tempat tidur dengan beberapa luka di sekujur tubuhnya, diduga korban mengemis. Pada saat yang sama, sepeda motor, dompet, dan ponselnya tidak ditemukan atau hilang. Sukodono dari Sidoarjo.

“Ditemukan dini hari kemarin. Kondisinya sangat parah mempengaruhi wajah dan kepalanya,” kata warga setempat, Waluyo, Jumat (10 Oktober 2020). -Orang pertama yang menemukannya adalah Wiyoto, pria 62 tahun yang tinggal di Anggaswangi. Itu kemudian diteruskan ke warga lain dan dilaporkan ke Polsek Sukodono.

Saat kondisi korban ditemukan, wajah dan kepala berlumuran darah. Tanpa identitas, korban masih kesulitan berkomunikasi. Kemudian mereka dibawa ke rumah sakit. Korban bisa menunjukkan identitas dan alamatnya setelah mendapat perawatan. Agen kemudian menghubungi keluarga korban. Keluarga korban langsung menuju rumah sakit dari sana.

Hasil otopsi menunjukkan bahwa korban terluka di berbagai tempat. Yaitu cedera kepala, patah tulang bawah kanan, patah tulang leher, penggumpalan darah di mata kanan, hidung, bibir dan lebam.

Bacaan: Mahasiswa Menjadi Sadis dan Menyiksa Korban Berulangkali Hingga Mabuk – Polisi, Beberapa Barang Pribadi Korban yang Diketahui Hilang. Ini termasuk sepeda motor, handphone dan dompet yang berisi banyak surat dan identitas korban.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *