TRIBUNNEWS.COM-Seorang mahasiswi asal Sika (WS) Sika (16) diduga menjadi korban aktivitas seksual sesama jenis, berinisial WA.

Insiden bermula saat WA menghubungi WS untuk meminta pertemuan. Saat tiba di tempat yang disepakati pelaku, korban diajak berhubungan seks.

Tak terima dengan kejadian tersebut, pria bernama WMM (27) warga Jalan Mego Kabupaten Sikka itu kemudian melapor ke polisi. Polisi

Dia melaporkan dugaan kejahatan seks suami-istri dengan anak-anak pelajar Kabupaten Sikka di bawah WS (16). -Xixi (WS) juga seorang pelajar dan memperlakukan WS dengan tidak hormat. -Dalam WMM, laporan tersebut menjelaskan bahwa pada Selasa, 29 September 2020, Mea merupakan warga bernama Mego sekitar pukul 23.45 WIB dan dituduh melakukan hubungan seks dengan anak di bawah umur. .

Bacaan: Sejak 2016, Gadis Remaja Telah Diserang Secara Seksual oleh Suami Ibunya Siri, Dian Bisa Dibunuh

Bacaan: Kakek 11 Tahun Merasa Putus Asa dan Memasuki Korban Melalui Pintu Belakang Rumah-Awalnya, pelaku menelepon dan meminta korban untuk pergi dan bertemu.

Namun, penyerang kemudian menjawab bahwa tidak ada kendaraan. Kemudian, korban sendiri sedang mencari kendaraan untuk bertemu dengan pelaku.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *