TRIBUNNEWS.COM, TEGAL-Banyak warga berkumpul di Plaza Tegal Selatan, Kota Tegal, Jawa Tengah, untuk menghadiri konser dangdut pada Rabu (23/9/2020) malam. DPRD Kota Tegal .

Kompas.com melihat langsung penonton program musik tidak menjaga jarak .

Kami bahkan melihat penonton mereka di panggung dangdut tidak memakai topeng.

“Tidak ada. Saya dalam kondisi sehat.” Saputra, sekarang 23 tahun, mengajak belasan temannya ke Alun-alun Tegal Selatan.

Bacaan: Meninggal karena Covid-19 Syndrome telah menemui banyak orang saat hajatan. –Berbeda dengan Saputra, sebagian warga masih memakai topeng dan menyaksikan pemandangan dari kejauhan.

“Saya memilih menonton layar di atas panggung. Karena kotak korona juga naik,” kata Kusnana (47), salah satu penonton yang datang bersama suaminya.

Menurut Kusnaen ah, acara tersebut sudah berlangsung sejak siang hari. Informasi tersebut didapat karena suaminya mendapat undangan untuk merayakannya.

“Suaminya bilang dia juga membawakan dangdang sore ini, tapi aku hanya bisa menontonnya di malam hari,” katanya.

Karena pernikahan dan khitanan dilakukan selama pandemi, tersebar luas di media sosial. Ada juga foto atau poster adegan Dangdangtan yang bertebaran di media sosial – bahkan Gubernur Ganjar Pranowo menanggapi unggahan acara tersebut. Kompas.com memastikan anggota DPRD Kota Tegal akan menggelar acara ini.

Namun, hingga berita ini disiarkan, panggilan dan SMS yang dikirim belum dijawab. (Penulis Tegal, Tresno Setiad i) -Judul artikel ini berjudul “Pandemi Belum Berakhir, dan Konser Dangdut Menarik Perhatian Masyarakat Kota Tegal”.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *