Medan TRIBUNNEWS.COM-Rabu malam (26/8/2020) malam, seorang pria ditemukan di bawah kayu jati di Kelurahan Nomor 5, Kelurahan Kota Bangun, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara. -Ketika dia ditemukan, kondisinya menyedihkan. Tengkorak itu muncul.

Tidak hanya itu, tubuhnya hangus dan menjadi hitam.

Demikian pula, ditemukan bahwa rumput di sekitar area yang terbakar masih ada. : Petugas Aceh Timur menghina ulama dalam perjalanan ke Medan-jasad lelaki itu pertama kali ditemukan Juliandi saat sedang memancing di kebun jati.

“Saat hendak memancing, saya kaget ternyata ada mayat yang dibakar. Kemudian saya sampaikan kepada warga lain bahwa mereka kemudian menghubungi Polsek Medan Labuan,” kata Juliandi. , Kamis (27/8/27) .

Baca: Ditjen Hubla Gelar Pembinaan Operator dan Teknisi Telekomunikasi di Medan

Usai Memberikan Informasi, Polres Medan Labuan dan Polres Belawa Pasukan Inafis tiba di lokasi kejadian Lo Donner dan mengeksekusi tempat kejadian perkara (TKP).

Jasad pria tersebut dibawa ke tra RS Bhayangkara Polda Suma Utara di Jalan Wahid Hasyim, Medan. – Baca: Timeline 2 YouTuber Medan Ditangkap Polisi Diduga Melontarkan Gurauan Almarhum Wajib Pajak-Kadek Hery Cahyadi, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polri AKP I, mengatakan, Pihaknya tidak bisa memprediksi penyebab kematian. …… Khususnya sambil menunggu hasil otopsi RS Bhayangkara Polda Sumut, ”ujarnya ………… Penulis: Muhammad Fadli Taradifa

Tulisan ini dimuat di tribun-medan .com berjudul HEBOH di Kapas Lan Deli Bangong menemukan tubuh yang hangus, korban pembunuhan?

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *