BANYUASIN, TRIBUNNEWS.COM-Entahlah gagasan AR. Pemuda berusia 18 tahun ini berniat membunuh dan melakukan perbuatan asusila kepada guru SD di Kabupaten Muara Telang di Banyuasin, Sumatera Selatan itu. Ketika ditanya mengapa gurunya dianiaya, dia hanya bisa menundukkan kepalanya dan menangis.

Remaja yang pernah menjadi santri korban selama empat tahun ini tak bisa menjawab Kapolsek Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar saat ditanya alasannya. Bunuh hati korbannya.

Pertanyaan ini dijawab oleh pelaku tanpa menyadarinya.

“Entahlah,” kata AR dalam jumpa pers di Maporles Banyuasin, Jumat (10/7/2020). .

AR sebelumnya mengaku kepada Kapolres alasan pembunuhan Yuyun karena balas dendam adalah seorang guru SD Negeri 11 Muara Telang Banyuasin. –Pelaku mengaku dihina oleh korban sejak kecil. .

Bacaan: Pembunuhan Guru SD Banyuasin, Dari Menonton Film Porno dan Mengintip Korban di Bath-AR juga mengakui bahwa jarak rumah hanya 20 meter dari rumah dan jarak antara korban dengan rumah.

Kapolsek AKBP Banyuasin Danny Ardiantara Sianipar SIk mengatakan bahwa tersangka AR (18) membunuh seorang guru di SD Negeri 11 Muara Telang sebagai balas dendam di Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan.

Menurut Kapolres, penulis dihina oleh gurunya (korban) ketika ia masih kecil.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *