TRIBUNNEWS.COM-Mitsubishi Pajero mengeluarkan asap tebal saat melintas.

Peristiwa itu terjadi pada Jumat (02/10/10) di Jalan Tanjung Api-api di Desa Kebun Bunga tidak jauh dari De Palembang, sebuah asrama ziarah di kota tersebut. 2020). — Seorang warga (37 tahun) bernama Gusein mengatakan bahwa mobil hitam berasap itu melewati daerah tersebut sekitar pukul 15.15. Sore hari, saat ventilasi knalpot tiba-tiba mengeluarkan asap tebal, segera cabut ke pinggir jalan. Jenis Pajero adalah perak, saya tidak ingat piringnya. “Tapi benar-benar ada asap tebal,” ujarnya saat melihatnya di tempat kejadian.

Bacaan: Korban Tewas dalam Kecelakaan Kereta Melambai ke Teman: Biasanya Tidak Seperti Ini-Rekaman Penduduk Lokal di Lokasi dan Tersebar Luas di Media Sosial.

Berdasarkan klip video yang beredar, kepulan asap bahkan menutupi sebagian jalan yang melewati kawasan tersebut. Ada juga orang yang tidak ada karena panik perang, panik karena takut ledakan, berhamburan, menjauh dari mobil.

Namun ada juga warga yang berani mendekati lalu lintas untuk menghindari kecelakaan.

Karena insiden yang mengejutkan, itu juga menyebabkan sedikit kemacetan lalu lintas. .

Bacaan: Bonnceng Empat dan Anak-anaknya Terlibat Pengawalan Mayat Saat Ibunya Ditabrak Truk.

“Karena jika tidak demikian, jalan akan tertutup asap tebal.” Akan sangat memalukan untuk menjadi tidak teratur. Warga disuruh keluar sedikit dari mobil karena takut menunggu hal-hal seperti ledakan. “

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *