Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Tampaknya hanya tinggal dua hari lagi, dan 238 warga negara Indonesia segera meninggalkan Raden Sajad Lananggar Hanggar di Natuna, mengakhiri periode pengamatan atau karantina. sehat. Awalnya khawatir, bahkan penduduk Natuna yang menolak untuk mengungkapkan secara bertahap mulai percaya bahwa semua warga negara Indonesia yang dipulangkan dari Wuhan, Cina, dalam keadaan sehat.

Sebenarnya, tokoh masyarakat setempat menginginkan keluarga mereka sebelum dipulangkan. Semua warga negara Indonesia bertemu dan menjalin hubungan dengan masyarakat setempat.

Baca: Pemuda ini mengaku menyesali Suriah dan ditipu oleh propaganda ISIS di media sosial

Baca: Harga daging kelelawar di Kota Tomohon turun karena virus korona– -Baca: Fakta-fakta baru tentang emas batangan yang direncanakan dari Soekarno ke pemimpin pemuda Jambi-Lamihadinata mengatakan kepada La Tribune bahwa penduduk lokal ingin menyapa orang-orang yang terisolasi di hanggar Raden Sajad Lanud. — “Kami berharap itu adalah hal yang baik untuk berintegrasi dengan warga sebelum mereka dipulangkan. Jika orang Melayu mengatakan, ucapkan halo kepada tetangga kami,” kata Nata. Terutama warga Kampung Tua Penagi yang paling dekat dengan Natuna Lanud.

RT RT 01, Kota Kota Penagi, Yohanes Suprianto juga membuat proposal yang sama kepada pemerintah untuk memungkinkan warga Indonesia mengunjungi kota tua Penagi sebelum kembali ke rumah – Membaca: Menggunakan alat kontrasepsi untuk mencegah penularan virus untuk menghindari korona, katanya : “Kami dengan hangat mengucapkan selamat kepada kami. Terutama karena jarak antara hanggar dan Penage hanya 1,3 kilometer, jadi kami mengucapkan selamat kepada diri sendiri.”

Meyakinkan ratusan warga pemerintah untuk meyakinkan penduduk Natuna Membuka kepada ratusan warga negara Indonesia tidak dapat dipisahkan dari upaya pemerintah. Banyak menteri dan pejabat senior dari TNI dan Polri secara bergantian mengunjungi Natuna.

Bahkan, dalam dua minggu terakhir, banyak menteri mengunjungi wilayah terluar Laut Cina Selatan.

Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto, Menteri Koordinasi Kebijakan dan Keamanan Mahfud MD, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, dan kemarin (13/2), Panglima TNI Marsekal Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Jenderal Idham Jenderal Aziz Panglima TNI dan Kepala Kepolisian Nasional hadir untuk menyampaikan rasa terima kasih dan kebanggaan langsung kepada semua anggota komunitas Natuna.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *