TRIBUNNEWS.COM-Nama bocah laki-laki yang dibunuh oleh pasangan suami istri disingkat MT (27) dan IM (19) disingkat RH (5).

RH dibunuh oleh pasangan itu sampai tubuhnya ditemukan di antara mayat.

.

Sebelum membunuh, MT menyerang korban sebanyak dua kali.

Awalnya, kedua pelaku membujuk korban yang sedang bermain di sungai untuk masuk ke rumah penulis. Bermaksud Memukuli Anak Yatim 5 Tahun di Padang, Video Pengakuan Korban Dipublikasikan-Baca: Anak Yatim 5 Tahun dari Tetangga Yang Sudah Beristri, Saat Korban Jongkok, Pak Uwo Tergiur Bikin Kecelakaan Penulis membujuk korban untuk berjanji membeli es.

Kapolsek Paul Sulu AKBP Rofiq Ripto Himawan mengatakan, saat istri penyerang keluar rumah, MT sudah dua kali menyerang korban.

MT mengakui perbuatan tersebut ke polisi, dan hasil otopsi korban menunjukkan bahwa tubuh korban mengalami luka. –Lalu keduanya membawa korban ke pasien. Lapangan Didi. Rofiq menjelaskan: –Setelah itu, ia melukai kepala korban hingga korban berjatuhan. Rabu (7/8/2020) malam .

Selasa sore, seorang petani menemukan jenazah korban usai bekerja di sawah dan melaporkannya ke polisi.

Tak lama kemudian, dua pelaku ditangkap atas keterangan beberapa saksi yang mengaku pernah melihat pelaku dan korban. (KOMPAS.com/ACHMAD FAIZAL) -Artikel ini pernah dimuat di Kompas.com dengan judul “Pembunuhan Bocah 5 Tahun di Pasuruan yang Menganiaya Korban Dua Kali”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *