Medan TRIBUNNEWS.COM-Dua tersangka polisi semu, Rudi Efendi 40 tahun dan Joko Dedi Kurniawan 36 tahun, ditangkap Polsek Sunggal Polrestatabes Medan, tewas di dalam tahanan. .

Mereka melakukan aksi di Jalan Ringroad di Desa Asam Kumbang Medan pada tanggal 8 September 2020.

Kedua keluarga korban yang tewas diduga mendatangi kantor LBH Medan untuk meminta keterangan tentang kejadian tersebut. Izinnya, Senin (5/10/2020) sore.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribun dari wawancara keluarga, Rudi Efendi merupakan warga Jalan Laut Dendang Kenari XII, Percut Sei Dendang, Percut Sei Tuan dan Deliserdang. Ia berada di tahun 2020 Meninggal dunia pada 26 September. Warga Pasar Dua Saentis di Percut Sei Tuan Deliserdang meninggal dunia pada 2 Oktober 2020.

Baca: Kaum Muda Medan Berbicara Tentang Penggunaan Masker: Meski Tak Nyaman, Ini Penting! -Istri korban, Sunarsih, mengatakan bahwa dia sangat aneh dengan kematian suaminya. Memang, saat ditangkap, dia dalam keadaan sehat. ——Dia curiga bahwa suaminya telah mengalami kekerasan dan mengalami luka di kepala. Dan dada.

“Suamiku Joko, dia sangat keren saat ditangkap. Dia hanya ada lebam di kepala dan dadanya. Katanya dia ada di sana, dia tidak ada, dan langsung dibawa ke rumah sakit .– -Saya merasa aneh untuk meminta penyelidikan yudisial.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *