Laporan Reporter Tribun Jateng Agus Iswadi-solo TRIBUNNEWS.COM-bertepatan dengan setahun jatuhnya overpass solo Manahan terjadi pada Rabu (1 Januari 2020) Saktor.- –Retnoning Tri (54), korban yang ditabrak dan melarikan diri, serta keluarga pengacaranya juga ikut berdoa bagi jenazah di terowongan di bawah Jembatan Manahan.

Pengacara Arif Sahudi mengatakan bahwa upacara ini adalah tentang mendoakan kekuatan dan keberanian. Bisa pasrah ke polisi.

“Kami akan melanjutkan karena kemarin Covid-19 menghentikan pertandingan, tetapi setelah terkulai, kami akan melanjutkan (jalur hukum),” katanya kepada Tribunjateng. com, Rabu (7 Januari 2020).

Bacaan: Polisi Wanita PPSU Jadi Korban Tabrakan dan Kabur di Kelapa Gading, Dengan Darah di Mukanya

Bacaan: Detik kedua setelah catatan kecelakaan pelarian diri Manahan, pengendara sepeda motor masuk ke dalam mobil — -Dia menambahkan bahwa kegiatan ini juga menjadi motivasi bagi perusahaan untuk bekerja sama, dan mereka berdoa agar pelaku kekerasan segera menyadari bahwa tindakan mereka telah menimbulkan kerugian yang signifikan. Ini peristiwa hukum, satu korban meninggal tetapi tidak ada penyerang.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *