Bandar Lampung TRIBUNNEWS.COM-Tak kurang dari 240 petugas polisi mengaku menggunakan narkoba dan obat berbahaya (narkoba). Pengakuannya tidak hanya secara tertulis, tetapi juga secara tertulis.

Ini terjadi pada polisi di Sumatera Selatan.

Mereka membuat surat “pengakuan” dan mengirimkannya kepada Panglima, yaitu Kapolda Sumsel Kapolsek Eko Indra Heri. -Kombes Supriadi, Kepala Biro Humas Polda Sumatera Selatan, kepada wartawan di Palembang, Senin (7/6/2020), mengatakan pendaftaran 240 anggota yang mengirimkan surat ini akan ditunda. , Dan kemudian terima-saya harap mereka bisa pulih dan bekerja secara produktif.

— “Dulu, Kaporda menginstruksikan semua lapisan masyarakat, terlepas dari mereka yang terlibat narkoba, untuk membuat pengakuan secara sadar,” katanya. -Bagi yang tidak, mereka akan diberi tindakan. Ia mengatakan: “Sejauh ini 240 anggota telah mengirimkan pengakuan.” -Supriadi menjelaskan, rehabilitasi pecandu narkoba tidak hanya atas simpati. – — Namun, tujuan rehabilitasi adalah untuk memulihkan mental anggota kepolisian yang terlibat dalam dunia narkoba.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *