TRIBUNNEWS.COM-Sebelas wanita yang sedang mencari pekerjaan ditipu oleh staf palsu dari Departemen Sumber Daya Manusia (HRD).

DDH sebenarnya adalah seorang supir angkot bernama Suherman (24) .

Bahkan ada empat korban yang diperkosa oleh Suherman. — Hubungan seksual terjadi di beberapa tempat.

Baca: Sopir Angkot Mengaku Penipu HRD 11 Wanita, 4 Diantaranya Diperkosa di Kost di Taman Komunitas

Baca: Sopir Angkot Dipukul Suherman kepada Kapolsek Cimahi AKBP M Yoris, Ya Lima orang mencuri uang dari bambu di Tangerang dan dituduh mencuri uang- “Saya berhubungan seks dengan empat korban ini. Saya di kost. Teman-teman, saya di taman komunitas.” Senin (3/8 / 2020) Marzuki.

Suherman (Suherman) melakukan tindak pidana tersebut, ia mengaku, “Ia melakukan ini sejak Februari 2020, hingga akhirnya ditangkap oleh Bareskrim Polres Cimahi pada 30 Juli 2020. .- — Sekalipun pelaku tidak memiliki jenis kelamin, tujuh korban lainnya juga memberikan foto tubuh telanjang. Alasan pelaku meminta foto tersebut untuk tes keperawanan. Katanya.

Suherman mengakui penipuan lowongan kerja berujung pada kecabulan, Ia mempelajarinya melalui Facebook.

Saat berkomunikasi di Facebook, penyerang menggunakan avatar wanita, dan setelah korban ditemukan, ia terus bertukar nomor telepon dan berkomunikasi melalui Whatsapp.

Baca: Populer : 12 tahun menjadi TNI palsu dan kemudian menemui kebingungan memuaskan TNI yang asli | Pria meminum sapi dan mendonorkan darah

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *