//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Ketika menara listrik darurat SUTET runtuh dan menewaskan Sumei, angin kencang menerpa | daftar s128_www.s1288.net_s1288 net

Negara Bagian Sumetan TRIBUNNEWS.COM-Penyebab pasti tewasnya empat pekerja di Menara Emergency Power SUTET Dusun Angin Brasil di Desa Margaluyu, Kecamatan Tanjung Sali, Kabupaten Sumetan, Jawa Barat, belum diketahui. Jonil mengatakan, sebelum kejadian terjadi angin kencang di sekitar lokasi.

“Belum bisa dipastikan karena perlu investigasi dulu. Tapi begitu turun dari atas (lokasi), katanya di lokasi kejadian angin sangat kencang., Kamis (13 Agustus 2020).

Baca: Berita Terkini: Empat pekerja tewas di tiang penyangga menara SUTET di Samui-Robbie percaya bahwa kehadiran angin kencang mungkin menjadi akar penyebab runtuhnya menara darurat SUTET. Pekerjaan telah selesai. Kata Robbie. Jadi menara itu hanya runtuh secara tiba-tiba.

Cuaca tidak mendung saat kejadian itu terjadi.

Baca: Ini adalah beberapa detik dari SUTETS darurat. Menara Sumedang runtuh hingga menewaskan empat orang,

“Baling-balingnya mungkin juga mengalami pergantian tanah. Sebenarnya digunakan dalam bentuk spiral, tapi aman karena proses pengerjaannya memenuhi standar,” ujarnya.

Pihaknya juga memastikan bahwa empat pekerja yang tewas dalam kecelakaan itu dilengkapi dengan alat pengaman di tempat kerja. Mereka mungkin jatuh karena dibawa oleh menara penyelamat yang runtuh.

Oleh karena itu, meskipun pekerjaan tersebut memenuhi standar, mereka tidak dapat menyelamatkan diri. Robbie menambahkan: “Beberapa karyawan merasa mereka bekerja, jadi tolong bekerja dengan aman selama satu jam.”

— Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul “Ketika SUTET Listrik Sumedang Menara Penyelamat Darurat runtuh

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *