TRIBUNNEWS.COM-Sebatang pohon besar tumbang di kawasan Kabupaten Sumbang.

Lima rumah tertimpa pohon tumbang.

Satu orang meninggal dan sepuluh lainnya luka-luka.

Satu meninggal dan sepuluh orang terluka. -Pada Kamis (23 Juli 2020) sebatang pohon tumbang dan terluka di Desa Cilimus, Desa Cisaat, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang.

Sumaryana, Kepala Kepolisian Jalan Cagak, mengatakan bahwa beberapa penghuni rumah tersebut tertimpa pohon dan luka-luka, kata Kapolres, total lima rumah hancur. Meninggal dari Euis (65). Saat ini TNI, Polri, BPBD dan aparat masyarakat sedang bergotong royong membersihkan pohon besar dan menebangnya.

Menurut Asep Kartiwa (51), warga yang masih hidup, jadwal tersebut. Pukul 04.00 WIB, saya mendengar suara pohon tumbang dan lari keluar rumah.

Baca: 38 Orang Meninggal Akibat Banjir Bandang di Utara Luwu, dan 10 Orang Hilang

Baca: Banjir Bandang di Luwu Utara Belum Hilang — Baca: Peringatan Dini Kondisi Cuaca Ekstrem di BMKG 24 Juli: Waspadai hujan lebat dan angin kencang di 10 wilayah- “Saya tertidur dan mendengar suara roboh, saya langsung lari bersama istri dan anak-anak saya,” ujarnya mengacu pada pohon tumbang. Pohon. Ia adalah sesama Pendeuy, dan diyakini telah pingsan karena usianya. Pohon tumbang besar. Menurut dia, 1 orang meninggal dunia, 10 orang luka berat, dan 4 orang luka ringan.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *