TRIBUNNEWS.COM-Sebuah kantong plastik berisi mayat bayi ditemukan di masjid robot tersebut.

Penemuan bayi itu terjadi di aula makam Adipati Rungurawi di Desa Sidomulyo, Provinsi Tubankota. Kabupaten, Jawa Timur. Seperti diketahui, tindakan seksual itu ditemukan warga pada Rabu (2/9/2020) pukul 11.00 WIB.

Diduga bayi malang itu ditinggalkan saat masjid sepi pada Rabu pagi. – Warga yang histeris masih menangis saat melihat bayi itu hidup. Sang ibu panik lapor polisi bahwa anak-Kasatreskrim Polsek Tuban, AKP Yoan Septi Hendri mengatakan bahwa jenazah bayi tersebut pertama kali dibuat oleh Kasdi (56 tahun) dari Marbot. ditemukan. -Kali ini, Kasdi hendak mencuci tangannya setelah dibersihkan. Di ruang salat, saya melihat noda darah menempel di keran di ruang salat. –Dia melihat kantong plastik ketat di samping keran.

Bacaan: Keponakannya Membunuh Nenek 79 Tahun, Dan Ayah dari Ibu Yang Menghina Ibu Yang Mengaku Korban Luka Tak Bisa Dipercaya Polisi

Sangat Tertarik Dengan Isi Kantong Plastik, Dan Saksi Kemudian Membuka Dan Menemukannya Apakah seorang bayi.

“Bayi itu dalam keadaan mati saat ditemukan, dan jenis kelamin tubuhnya belum diketahui,” kata AKP Yoan Septi Hendri dihubungi Kompas.com, Rabu (2/9/2020).

Jasad bayi yang ditemukan diyakini baru saja lahir dan pelaku sengaja dibuang. Memang, tubuh bayi masih terbungkus cairan ketuban dengan darah di atasnya.

“Tubuh bayi dibungkus dengan handuk kertas dalam kantong plastik putih.” . . Selain itu, dua orang saksi memindahkan tubuh bayi itu kepadanya. Prayer Hall, dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tubanya Kota. Kemudian, polisi mendatangi TKP untuk mengungkap lebih jauh pencipta limbah bayi tersebut. Anggota berurusan dengan TKP dan kami mendapat bukti. Penjelasan AKP Yoan. (Kompas.com/Hamim )-Artikel ini dimuat di Kompas dengan judul com “Bangkai Bayi Dibungkus Kantong Plastik Ditemukan di Toilet di Mushala”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *