Malang TRIBUNNEWS.COM-Mulai 1 Oktober 2020, Jalur Pendakian Gunung Semeru akan dibuka kembali untuk para pendaki. Rencana pembukaan mengikuti pembukaan track Gunung Bromo beberapa minggu lalu.

Kita tahu bahwa jalur pendakian Gunung Semeru telah ditutup selama setahun akibat kebakaran hutan. Di 2019.

“Iya (1 Oktober 2020) udah buka,” kata Humas. TNBTS Sarif Hidayat telah dikonfirmasi melalui telepon pada Senin, 21 September 2020.

Anda dapat membeli tiket hanya dengan memesan secara online melalui bookingemeru.bromotenggersemeru.org.

“Persentase kuota 120 orang per hari, termasuk ijazah gratis ISPA. Usia pendakian minimal 10 sampai usia maksimal, jelasnya:“ Tidak lebih dari 60 tahun. Kurang dari 10 tahun, tidak, lebih dari 60 tahun tidak diperbolehkan. “- Kami berharap membatasi jumlah pendaki dengan tarif tetap sebagai jarak fisik. Dia menambahkan:” Untuk anak-anak di bawah usia 17 tahun, orang tua akan memberikan saran. Bacaan: Selain Bromo, Gunung Semeru juga akan dibuka kembali untuk pendaki-Sarif mengimbau masyarakat yang akan mendaki Gunung Semeru memperhatikan tata cara, mempersiapkan kondisi fisik dan regulasi kesehatan .- “Pendakian Semeru adalah Surif Mengatakan: “Sesuai petunjuk Balai, disarankan dilakukan di Kalimati. Batas waktunya 2 hari 1 malam.”

Sebelum pandemi, tiket mendaki gunung di Gunung Semeru selalu sama, yaitu Rp. 34.000 di akhir pekan. Dia mengatakan bahwa pemesanan tiket berjalan seperti biasa, sertifikat medisnya gratis IPA, dan tes cepat tidak dapat dilakukan.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *