TRIBUNNEWS.COM, Polres Brebs-Brebs Jawa Tengah akhirnya menangkap dua penyerang yang diduga melakukan penyerangan terhadap dua jurnalis yang dilakukan wawancara pada Kamis (3/9/2020). Supriadi mengatakan, setelah memastikan keselamatan dua orang, bisa mengarah pada tersangka lain.

“Kami akan memeriksa dua orang. Setelah kami menemukan cukup bukti, kami akan meningkatkan status mereka menjadi tersangka. Kami dapat memperluasnya ke penjahat lain,” kata Argus. Didampingi KBO Satreskrim Iptu Triyatno, puluhan wartawan diterima di Mapolres Brebes. Dia berkata: “Biarkan polisi bekerja. Kolega jurnalis tidak boleh pergi sendiri untuk menemukan pelakunya. Percayai kami.” Saya akan berkomunikasi secara terbuka tentang setiap kemajuan kasus ini.

Dia berterima kasih kepada tim media atas perhatian dan dukungan mereka.

Baca: Saat Ditanya Tentang Istri Skandal Korupsi, Presiden Brasil Ancam Tampar Wartawan

“Terima kasih. Cinta dan perhatian. Mungkin kami bersedia mengungkap siapa pelakunya, tim kami masih Bekerja keras, “kata Argus.

KBO Satreskrim Iptu Triyatno menambahkan, pelaku penyerangan nantinya akan didakwa melakukan penyerangan atau tidak menggunakan ketentuan pidana terkait dengan ketentuan hukum. Triatno mengatakan: “Kami akan menggunakan ketentuan Pasal 170 KUHP tentang penyerangan, karena hukumannya lebih mengancam, jadi tidak akan terulang lagi.” (Berita UU No. 40 Tahun 1999)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *