TRIBUNNEWS.COM, Negeri Magasar – Akibat kecelakaan tragis, rencana pernikahan Angga (25) dan kekasih Tantri Narni Rauf (23) kini harus dibatalkan.

Tantri tewas dalam kecelakaan Jalan Trans Sulawesi di Dusun Lamone, Desa Karang-karangan, Kecamatan Bua, Kabupaten Luvu, Provinsi Sulawesi Selatan, Senin (28/9/2020) .

Menyembuhkan hati Yang memprihatinkan, Tantri tewas saat mengendarai mobil yang dikendarai calon suaminya. -Baca: Dokter tewas dalam kecelakaan fatal dan mobilnya dirobohkan oleh Pajero Sport hingga dibalik-nyatanya, keduanya diperkirakan akan melamar akhir pekan ini dan menikah pada Oktober 2020. Salah satu korban mobil ini adalah warga saya Tantri Narni Rauf, dan yang meninggal sudah meninggal dunia. Korban menikah dengan Angga, pengemudi yang membawa mobil tersebut. Rencananya, pada Jumat ini Unga akan melengkapinya dengan “Walikota Desa Peklakan” Kecamatan Nanpungla, Selasa. ng, Galaluddin Bandaringgi (29/9/2020).

Galaluddin mengatakan bahwa Tantri dan Unga saling kenal di desanya.

Unga sendiri berasal dari Kabupaten Luwu, Provinsi Sulawesi Selatan Desa Tiromanda, Kecamatan Bua. — Di desa kekasihku, Angga adalah operator alat berat pertambangan C.

Galaruddin berkata: “Kami akan melangsungkan pernikahan pada bulan Oktober, tapi takdir mengatakan sesuatu yang lain. Perawatan intensif di RSUD Sawerigading Palopo.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *