Tribun Jabar mengabarkan bahwa Mega Nugraha

TRIBUNNEWS.COM- seorang pria ditikam hingga tewas saat mencari tempat pertemuan. – Saksi kejadian melihat korban tertatih-tatih .— Penulis masih dikejar polisi. -Pada Sabtu, 15 Agustus 2020, seorang pria bernama Faisal Yusuf (20 tahun) warga tim patroli Kampung Ciraden di Desa Jelegong, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung, dibunuh oleh orang tak dikenal.

Kabag Humas Polda Bandung, Senin (17/8/2020), mengatakan, “Korban diduga luka di bagian perut dengan senjata tajam hingga tewas.” AKP Rahayu Mustikaningsih .

jelasnya Peristiwa itu terjadi di Jalan Jenderal Sudirman.

Saat itu, korban melintasi kawasan tersebut pada pukul 11.30 malam. –Saat ini, polisi masih menyelidiki untuk menemukan dan menangkap para penganiaya. -Membaca: Wanita ini membunuh majikannya karena tidak setuju dicekik sampai mati saat melakukan kontak dekat di Pematang Sawah-Bacaan: h gadis Bonceng dipotong lehernya, dicurigai cemburu, OB dibunuh — -Membaca: Bersimbah darah, jasad suami yang dibunuh istri Siri ditemukan di kamar mandi – diwawancarai banyak saksi. Menurut kesaksian, waktu kejadiannya diketahui. Berawal dari korban dan teman-temannya, ia hendak menuju Jalan Buahbatu di kafe bersama keenam temannya. Namun, kafe itu tutup.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *