BATAM TRIBUNNEWS.COM-Mayat La Anti (60 tahun) yang hilang jatuh ke laut pada Selasa (4/8/2020) saat memancing di perairan Kampung Terih, Batam, dan akhirnya ditemukan oleh warga sekitar.

“Ini ditemukan sekitar pukul 04.00 WIB, oleh warga yang terjebak di jaring,” kata Ronaldy, Kepala Posko SAR Batam dan tim SAR tingkat A dari Ronaldy Tanjungpinang, Rabu. Pagi (05/08/2020). Ronaldi mengatakan: “Kami jauh dari tempat korban jatuh saat memancing.” “Kami dievakuasi ke RS Bayankala Polda. Saat subuh, tim kami datang langsung menjemputnya.” Buaya di dasar sungai- — Setelah korban ditemukan, operasi pencarian dan penyelamatan yang membahayakan nyawa korban ditangkap.

Sebelumnya, peristiwa terhadap korban La Anti bermula saat korban melaut di dekat perairan Kampung Terry, Batam. -Dalam kondisi cuaca buruk, terjadi badai yang menyebabkan korban berjatuhan dan meninggal. (Tribunbatam.id/Beres Lumbantobing)

Artikel ini telah tayang di tribunbatam.id dengan judul SEMPAT Hilang. Jasad Nelayan di Batam Terjebak Jaring Ikan yang Dipasangnya

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *