TRIBUNNEWS.COM-Warga di sekitar lokasi perayaan mengajak Rhoma Irama melakukan tes cepat skala besar pada Selasa (7/7/2020).

Warga yang menjalani rapid test adalah warga Desa Cibunian, Kecamatan Pamijahan, Bupati Bogor. . -Berdasarkan pengawasan TribunnewsBogor.com, Komite Kelompok Kerja Covid-19 menyediakan sekitar 20 loket untuk pengujian.

Baca: 1.000 Warga Nonton Rhoma Irama di Bogor Bertahap Hidup di Covid-19

Baca: Efek Rhoma Irama, Hotel Regent di Bogor Akan Lakukan Tes Cepat Corona di Satu Kelurahan – Setiap Setiap meteran diisi oleh dua personel yang dilengkapi dengan alat pelindung diri (APD) dari kepala hingga kaki. Mereka diberi pembatas plastik.

Di bawah pengawasan, antrian warga muncul di pintu keberangkatan dan saat peninjauan perjanjian sanitasi. Pukul 10.30 WIB pagi, baru dilakukan tes kolektif cepat sekitar 200 peserta.

“Sejauh ini baru 227 warga yang mengikuti tes,” kata salah satu petugas polisi di pintu keberangkatan.

Mulai pukul 10:50 WIB, uji kualitas kilat ini masih berlangsung. (TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy) -Artikel ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul: BREAKING NEWS: Hari ini penonton Rhoma Irama di Bogor melakukan tes cepat skala besar

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *