Bali TRIBUNNEWS.COM-Pria berinisial D, pelaku pembunuhan Vanny Yulianita (18), ditemukan tewas di kawasan Ilir Barat Negara Bagian Palen, Sumatera Selatan. Salah satu Hotel Pintu Merah di kawasan Macan Lindungan. Telah ditangkap. -Pol Eko Indra Heri, Kepala Inspektur Polda Sumsel, membenarkan kabar penangkapan tersebut setelah dikonfirmasi. Eco mengatakan pelaku berinisial D.

Dia saat ini dalam pemeriksaan lebih lanjut di Polres Palembang.

“Tersangka adalah orang yang namanya berinisial D. Itu masih dalam pemeriksaan,” kata Eco. Dalam pesan singkatnya, Rabu (87/2020).

Hasil pemeriksaan tengah hari menunjukkan bahwa motivasi pelaku untuk membunuh korban adalah karena ingin mengambil harta benda Vanny.

Sepeda motor yang dibawa korban hilang hingga akhirnya ditemukan di komunitas Kemuning di Palembang. -Namun, polisi akan terus mendapatkan informasi dari tersangka D. –Baca: Seorang pria asal Palembang membunuh pamannya di depan ibunya. Peringatan korban dikatakan sebagai insentif — “Tersangka bermaksud mencuri sepeda motor korban untuk pemerintah. Korban setuju bekerja di TKP Dan ketemu. ‚ÄĚKata Kapolda Sumsel. Sebelumnya, Fanny meninggal dunia pada Selasa (7/7/2020) di kamar hotel sebuah hotel di Palembang, Sumatera Selatan.

Selama pemeriksaan dari Otoritas Rumah Sakit, polisi menemukan tanda-tanda kekerasan di wajah leher korban, dan korban kebingungan. (Kontributor Palembang, Aji YK Putra) -Artikel ini pernah tayang di Kompas.com dengan judul “Gadis ini minta maaf karena mencari pekerjaan dan ditemukan tewas di hotel. Itu adalah telepon pembunuhnya”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *