TRIBUNNEWS.COM РMayat lelaki berusia 16 tahun ditemukan dalam keadaan membusuk di area budidaya Jalan Sei Sendirim, March̩IX, Hameau XVII, Desa Sei Semayang, Kabupaten Sung Sangyang, Kabupaten Deli Sandown, Provinsi Sumatera Utara. , Senin (9/3/2020) sekitar pukul 14.00.

Penduduk pertama kali menemukan tubuh siswa dengan nama Mimpin.

Pada saat itu, Mimpin sedang mencari sayuran berbentuk pisang di atas panggung.

Tiba-tiba, dia menemukan mayat itu dan tinggal di Heber Sembiring.

Baca: Aktor yang melecehkan sekolah kejuruan menumpuk dan membuat lelucon, Menteri PPPA menuntut agar rekaman video tidak disiarkan-melihat ini, Mimpin bergegas ke ladang di gubuk tidak jauh dari tempat mayat itu ditemukan Oleh.

“Kemudian saksi Mimpin mendekati saksi Heber dan mengatakan Tribunmedan.com melaporkan pada Selasa (10/3) bahwa Kompol Yasir Ahmadi, kepala polisi Sunggal, Medan, mengatakan ia memiliki mayat di bidangnya. 2020). — -Baca: Kisah seorang wanita berusia 68 tahun di VI RAL yang menikahi cinta pertamanya belum disetujui oleh remaja.

Heber bergegas melihat tempat ini setelah mendengar berita ini. Tubuh itu ditemukan, seperti Kata Mimpin.

Setelah melihat mayat di sana, Heber menghubungi Rahmat Surbakti sebagai kepala desa kecil setempat. — “Setelah mendengar berita ini , Kadus kemudian menghubungi kantor polisi Sunggal. “Kemudian tim inspektorat kepolisian Sunggal dan tim investigasi kriminal menentukan TKP dan memanggil tim identifikasi Medan. Polrestabes,” katanya.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *