TRIBUNNEWS.COM-Seorang pasien yang terjangkit virus corona di Surabaya bunuh diri pada Kamis (30 Juli 2020). -Seorang pasien Covid-19 melompat dari lantai enam RSU Surabaya, RSU, mengakhiri hidupnya. Seperti kita ketahui bersama, korban dirawat di rumah sakit selama satu hari dan meninggal keesokan harinya.

“Cuma sehari, saya masuk pagi, dan esok paginya meninggal,” kata Djati Setyoputra kepada Humas RSU Haji Surabaya, TribunMadura contact.com, Kamis (30 Maret 2020).

Baca: Update Corona DKI Jakarta 30 Juli 2020: Ada 299 Kasus Baru, Total 20.769 Orang Terungkap

Selain itu, MS menyebutkan Djati Setyoputra (43) berasal dari Kota Surabaya, Ditemukan dalam keadaan mati.

Selama perawatan, pasien tidak menunjukkan tanda-tanda aneh. Namun begitu memasuki ruang isolasi, pasien melepas masker dengan dalih sesak napas.

Setelah melihat perawat, ingatkan dia untuk selalu memakai topeng. Setelah seharian menjalani perawatan, petugas Satpol PP menemukan kondisi tak bernyawa di tempat parkir. .

Katanya: “Polisi PP menemukan jenazah pada pukul 07.30 pagi dan melaporkannya kepada kami.” Bacaan: Sumber Covid-19 di lingkungan BPOM Ambon berasal dari luar kantor

Djati curiga pasiennya. Dia jatuh dari ruang isolasi karena jendela ditemukan terbuka.

“Lompat keluar jendela. Sebenarnya sangat sulit bagi orang untuk mau membuka jendela itu. Tapi mungkin karena terkesan depresi atau kalau tidak sembuh akan mati,” ujarnya. (TribunMadura.com/Tony Hermawan)

* Berita atau artikel ini tidak dimaksudkan untuk menginspirasi bunuh diri. Pembaca yang merasa perlu konseling tentang masalah psikologis, terutama jika mereka ingin bunuh diri, dapat bercerita tanpa ragu, berkonsultasi dengan dokter atau menemui psikolog di rumah sakit yang dikelola staf. Layanan kesehatan mental. Pembaca bisa menghindari bunuh diri melalui berbagai jalur, salah satunya adalah Psychology Mobile Hotline RSJD dr. Arif Zainudin Surakarta 08122551001

Artikel ini dimuat di Tribunmadura.com dengan judul BREAKING NEWS-Surabaya, Seorang Pasien Positif Covid-19 Bunuh Diri di Lantai 6 Rumah Sakit Jemaah Haji

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *