TRIBUNNEWS.COM, BONDOWOSO-BD (usia 30), adalah penduduk Desa Pakuniran di Jalan Maesan dan dijaga oleh Polisi Kabupaten Grujugan di Kabupaten Bondowoso. Rabu (11/3/2020) malam hubungan dengan wanita lain.

Edric Frendriz, wakil kepala polisi Bandovo, mengatakan melalui kepala polisi Grujungen, AKP Iswahyudi mengatakan bahwa tindakan profan ini adalah suami dari AH, yaitu SM Iswashua Dalam siaran pers yang diterima oleh Kompas.com, Iswahyudi mengatakan: “Suaminya tahu tentang pindah sekitar jam 12:15 di WIB.” Membaca: ayah biologis putra Kabuki, sampai dia dipukuli, keluarga lain tidak berani terpisah.

Baca: Teroris yang dicurigai berada di sabuk pengaman di Payakumbuh di Sumatra barat segera dibawa ke Pekanbaru — Baca: Seorang yang diduga aman di Payakumbuh di Sumatra Barat dibawa langsung ke Pekanbaru

Menurutnya, SM mendengar suara mencurigakan di dalam kamarnya. Dia melirik lubang di dinding rumah anyaman bambu. -Kaget membuat gerakan kotor ini dan berkata, “Gsung berjalan melalui pintu belakang.” Dia menambahkan: “Tersangka dipaksa melarikan diri dari pintu depan tetapi berhasil dituntut.” Perburuan itu dilakukan dengan dua teman SM. BD ditangkap. -Selain itu, insiden itu juga menyebabkan keresahan bagi warga setempat. -Mereka membawa pelaku ke balai desa Sumber Pandan. Kemudian, BD dan AH dianggap terkait dengan Mapolres Grujongan.

Dari kejadian ini, polisi di daerah Grujugan memperoleh sejumlah bukti.

Di antara mereka, selembar kain adalah Bali ungu, celemek hitam dan dua celana dalam merah muda “Penulis KUHP tentang Perzinahan Pasal 284, paragraf 1 hingga 1e, paragraf b, Artikel 2-4, paragraf 1 hingga 2e Surat paragraf, sebuah kesimpulan “. (Kontributor pada November, Bagus Supriadi) -Artikel ini dipublikasikan di Kompas.com dengan judul “Suami istrinya di kamar mesum dengan lelaki lain”,

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *