TRIBUNNEWS.COM-Situasi tragis seorang bocah berusia 9 tahun di Provinsi Aceh Timur.

Bocah kelas dua SD ini terbunuh karena dia berkelahi dengan pelaku yang memperkosa ibunya.

Usai melakukan penggeledahan, R (9) pemerkosa bernama Samsul (36) yang membela ibu dan bocah D (28) tewas di sungai.

Jasad R ditemukan sekitar pukul 16.00 pada Minggu (10/11/2020). WIB sudah mati. Ia ditemukan di Serambinews.com sekitar pukul 16.00 pada Minggu (10 November 2020) di Sungai Kampung Gampong Alue Gadeng, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur. WIB, R dalam keadaan mengambang dan meninggal dunia .

Kapolsek Langza AKBP Giyarto SH SIK meneruskannya ke Serambinews.com melalui Kasat Reskrim, Iptu Arief Sukmo Sukmo SIK, dan menemukannya tak lama setelah Minggu (10/11/2020). Setelah korban.

Kasat Reskrim mengatakan bahwa korban R ditemukan oleh tim gabungan yang terapung di Sungai Kampong di Kampong Gaden dan langsung dilarikan ke RSUD Langsa untuk diotopsi. Bocah kelas 2 SD ini berawal saat ibunya R, D diperkosa oleh Samsul Bahri (36).

Akibat pemerkosaan itu, D terluka sebagai balas dendam.

•sedih! Pemakaman bocah malang itu dibunuh setelah lawan pemerkosa ibunya dibunuh, dan tak satu pun dari orang tuanya dimakamkan bersamanya

– nasib bocah pemberani yang melawan pemerkosa ibunya dan tubuhnya dipotong. : Memilukan — saat putranya R masih duduk di bangku tingkat 2 SD dan meninggal dengan sedih di tangan Samsul Bahri.

R meninggal karena kelakuan tidak senonoh Samsul Bahri yang berusaha membantu ibunya.

Baca selengkapnya == ==== >>>>

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *