TRIBUNNEWS.COM-Seorang bocah berusia 5 tahun ditemukan tewas di dalam bak atau or.

Lokasi kejadian berada di sebuah rumah kos di Stasiun Kampung Babakan, Desa Panenjoan, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (17 Juli 2020).

Kepolisian Resor Kota Bandung (Polresta) mewawancarai empat orang saksi soal kematian bocah itu.

Keempat saksi yang diwawancarai polisi adalah keluarga korban. Kepala Penyidikan Badan Reserse Kriminal Polres Bandung AKP Agta Bhuana Putra mengatakan: “Orang tua korban dan paman korban sudah diperiksa.” Para saksi adalah anggota keluarga mereka dan mereka semua diinterogasi. “Maaf, seorang perempuan muda yang membunuh seorang anak laki-laki berusia 6 tahun sekarang dalam kondisi yang lebih baik-polisi, korban meninggal karena pembunuhan tersebut. Penemuan bahwa tangan kiri korban terluka menegaskan tuduhan pembunuhan tersebut.

“Tangan kiri terluka. Diduga kecelakaan dari sana. Makanya dia langsung diotopsi,” Menurut Agta dikutip TribunJabar.id, polisi masih mengusut kasus tersebut.

Sebelumnya, dilaporkan seorang gadis berusia lima tahun ditemukan tewas di bak penampungan air atau di rumah kos di Stasiun Kampung Babakan, Desa Panenjoan, Kabupaten Gunung Bupati, Bandung.

Jasad korban ditemukan oleh ayah tiri dan pamannya di kolam di lantai tiga rumah kontrakan keluarga.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *