TRIBUNNEWS.COM-Seorang pria berinisial HO bertekad membunuh tetangganya HI.

Motif pembunuhan itu karena HI sering dikatakan mengganggu istri HO, SU. Kapolsek Probolinggo AKBP Ferdy Irawan.-Su-mengaku kepada suaminya bahwa dia diperas dan korban sering melihatnya saat Mr. He pergi.

Mengetahui hal tersebut, pelaku juga berencana membunuh HI pada Senin, 19 Oktober 2020. Selain itu: Mengenai fakta bahwa seorang siswa SMA yang kehilangan nyawanya di Wallows, temannya sendiri dan seorang remaja lainnya dibunuh: Tidak ada penyesalan – ketika Pak He memimpin aksi, dia memerintahkan istrinya untuk mengajak korban mengikuti rutinitas sehari-hari keluarga saat mengemudi. Ziarah ke Makam Habib Sloss di Jambi. -Feddy mengatakan, sepulang dari Jamber, setelah buang air kecil di bank, tersangka yang melihat korban tertidur di dalam mobil langsung menindak.

“Melihat korban sedang tidur, Pak He menaruh parang yang telah disiapkannya di bawah kepalanya. Mobil tersebut kencing dan langsung memotong tenggorokan korban,” kata Ferdy, Jumat (11/6/2020). Kepada Kompas.com saat jumpa pers di Mabes Polres Probolinggo. -Masih berbicara tentang Ferdy, karena tersangka akan dibunuh, korban berdiri dan melarikan diri – tetapi korban selalu dibunuh.Setelah membunuh korban, lanjut Ferdy, dan Pak He membuang jenazah HI.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *