Laporan wartawan Jabar Tribun Firman Suryaman —— Tassik Mara TRIBUNNEWS.COM-Wali Kota Tasik Mara Budi Budiman berbicara kepada warga kota dari pengacaranya, Bambang Lesmana saat dipindahkan ke Rutan KPK. Kami sempat menitipkan pesan kepada warga kota, ulama dan ASN, lalu mengirimkannya ke Rutan KPK. Kata Bambang dalam jumpa pers, Senin (24/10) di kafe Mangkubumi di kota Malaya, Tashik. — -Berita tersebut antara lain: Bambang mengatakan bahwa Budi meminta pihak kota untuk Jaga agar masyarakat tetap tenang dan tidak direpotkan oleh hal-hal yang tidak bertanggung jawab.

“Klien kami juga meminta kepada warga, khususnya ulama, untuk mendoakan agar memiliki kekuatan fisik dan mental yang cukup untuk menghadapi proses hukum yang dihadapinya,” Kata Banbang .

Walikota juga mengatakan bahwa meskipun dia sekarang secara resmi ditahan, roda pembangunan harus terus berjalan .

“Karena klien di hati kami tidak bersalah, tetapi kami harus menghadapinya Undang-undang ini tak lebih dari konstruksi Tasik Malaya yang diceritakan Bambang kepada saya.

Lihat juga: ICW menyerukan suksesnya penghapusan pemerintahan Yokowi selama satu tahun. Partai Demokrat meminta pemerintah tidak alergi kritik-sekalipun pemimpin pasukan berganti dan Bambang melanjutkan, Budi menyarankan agar penggantinya terus membangun untuk warga kota. — Bambang pun mengaku sudah menerima banyak pesan, termasuk ulama, dan berusaha semaksimal mungkin memperjuangkan keadilan bagi walikota.

“Ini tantangan bagi saya. Semua kemampuan akan dimobilisasi untuk mencapai tujuan ini. Kebebasan untuk pelanggan,” kata Banbang.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *